Thursday, May 3, 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J, Add Image Yamaha Writing Competition
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J - Berita Teknologi Terkini | Dalam artikel kali ini, TechnoKeren akan sedikit membahas mengenai fenomena dalam dunia otomotif terutama hal-hal yang berbau dengan “Teknologi Injeksi pada Motor Matic”. Tentu saja hal ini sudah banyak Anda ketahui bahwa saat ini sudah banyak sekali motor-motor yang dibekali dengan teknologi injeksi pada spesifikasi mesin motor dari pabrikan motor besar di dunia baik itu untuk motor bebek maupun matic.

Jika kita berbicara masalah motor matic yang sudah mempunyai spesifikasi dan menggunakan teknologi injeksi pada mesinnya memang sangat banyak sekali. Akan tetapi, di sini kita akan membahasa salah satunya yakni Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J. Seperti kita ketahui bersama bahwa memang Yamaha dengan slogan dan motonya yakni “Semakin di Depan” selalu saja membuat dan mengeluarkan inovasi dan teknologi terbaru pada produk motor besutannya. Dengan jajaran produk motor Yamaha yang memang sangat laris di pasaran, Yamaha semakin menjadi dan semakin menjadi brand motor yang sangat besar dan berkualitas di pasar motor Indonesia.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J seperti kita ketahui bersama merupakan salah satu produk motor matic terbaru dari Yamaha dan merupakan generasi penerus dari Yamaha Mio. Yamaha Mio merupakan suksesor produk yamaha di kelas motor bebek matic. Sejak pertama kali diluncurkan Yamaha Mio, memang banyak sekali tanggapan positif dari para calon konsumen Yamaha di seluruh Indonesia. Hal ini bisa kita lihat bahwa pada tahun 2011 kemarin, Yamaha secara fantastis menguasai penjualan motor di Indonesia dan angka terbanyak disumbang oleh produk Yamaha utuk kelas motor bebek matic yakni Yamaha Mio sebanyak 1.475.234 unit motor Yamaha Mio sepanjang kurun waktu tahun 2011 kemarin.

Dari data penjualan tersebut sudah bisa dipastikan dan ditaksir bahwa setiap kali pihak Yamaha mengeluarkan produk motor bebek matic Yamaha Mio dengan beberapa pilihan yang ada saat ini, sudah pasti akan mendapatkan banyak respon dan akan banyak dibeli oleh para calon konsumen yang memang sudah “menggilai” produk-produk dari Yamaha terutama untuk kelas motor bebek matic seperti halnya Yamah Mio. Akhirnya di tahun 2012 ini, pihak Yamaha meluncurkan produk terbaru mereka yakni Yamaha Mio J di mana motor ini merupakan motor bebek matic generasi terbaru dari Yamaha dan dibekali dengan teknologi mesin terbaru dari Yamaha dengan didukung teknologi injeksi terbaru dari Yamaha yang disebut dengan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yang digadang-gadangkan bahwa konsumsi bahan bakarnya lebih irit jika dibandingkan dengan teknologi injeksi serupa.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J, Add Image Yamaha Writing Competition
Jika dilihat dari materi gambar di atas, bisa kita lihat bersama bahwa Yamah Mio J kali ini mempunyai design yang sangat futuristik dan memiliki bodi yang lebih ramping dari Yamaha Mio pendahulunya dan juga memiliki variatif warna pilihan yang banyak. Yamaha Mio J kali ini dihadirkan dalam 3 macam varian yakni Yamaha Mio J tipe Spoke, Yamaha Mio J tipe Teen dan yang terakhir adalah Yamaha Mio J tipe Case Wheel. Yamaha Mio J tipe spoke memakai velg tipe jari-jari biasa, Yahama Mio J Case Wheel memakai celg racing 5 jari dengan pilihan varian warna yang sama dengan tipe spoke. Sedangkan untuk Yamah Mio J tipe Teen memakai velg tipe racing sama dengan tipe Case Wheel akan tetapi yang membedakan adalah striping warna yang di miliki Yamaha Mio J untuk tipe Teen ini. Yamaha Mio J tipe Teen sesuai dengan namanya, tipe ini memang sangat cocok bagi para kaula muda yang suka dengan penampilan motor khususnya motor bebek matic berteknologi injeksi sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan memiliki tampilan dan desain warna serta striping yang sangat gaul dan stylish serta cocok untuk kaula muda. Untuk Yamaha Mio J tipe Teen bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.







Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J, Add Image Yamaha Writing Competition


Jika dilihat secara kasat mata, mungkin banayak orang yang beranggapan bahwa teknologi injeksi pada Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J adalah sama halnya dengan teknologi injeksi pada motor lain. Akan tetapi, di sini pihak Yamaha memberikan perbedaan yang sangat mendasar pada sisi jalur supply udara pada sistem injeksi YMJET-FI mereka. Dalam teknologi injeksinya kali ini Yamaha membagi dua jalur untuk supply udaranya yakni melalui pipa kecil yang disebut dengan Air Assist Passage dan pipa besar yang disebut dengan Main Air Passage. Jadi udara akan dihembuskan ke ruang bakar melalui salah satu di antara kedua pipa yakni pipa kecil dan pipa besar tersebut tergantung dari kebutuhan yang dideteksi dari rpm mesin.

Saat ini jika dilihat dari segi penjualan motor untuk semua merk, sepertinya memang dirajai oleh motor berjenis matic. Apalagi dengan hadirnya produk terbaru dari Yamaha yakni Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J, maka akan semakin meramaikan jajaran produk dan pasar motor matic di Indonesia. Dengan hadirnya Yamaha Mio J, maka akan memberikan pilihan yang lebih kepada para calon pembeli yang akan membeli motor khususnya motor jenis matic dari Yamaha. Dan dengan slogan “Semakin di Depan” Yamaha memang akan semakin di depan dengan selalu memberikan inovasi terbaru di bidang otomotif terutama motor dengan segala teknologi terbaru yang dimiliki Yamaha dan juga pilihan varian motor matic Yamaha yang kian beraneka ragam pilihannya.

Berikut ini video iklan TV versi 45 menit Motor Matic Ijeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J





Description: Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J
Rating: 5

2 comments:

Anonymous said...

yang hitam keren kayak transformer
Konsumsi bahan bakar yamaha Mio j
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

A&K said...

sukses selalu bua kontenya..

Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Teknologi Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates