Sunday, July 8, 2012

Groovialite Anytime Anywhere

Groovialite Anytime Anywhere, Groovialite, Groovialite.com

Groovialite Anytime Anywhere | Berita Teknologi Terkini - Nah kali ini saya akan sedikit memberikan kepada Anda semua mengenai sebuah situs yang memberikan sebuah layanan tayangan live streaming mengenai tv streaming, streaming movie, streaming music dan juga streaming radio.

Anda tentu sudah tidak asing dan sudah pasti pernah mengakses situs tersebut. Ya, situs penyedia layanan streaming tersebut adalah Groovialite. Groovialite adalah sebuah situs entertainment penyedia layanan streaming di Indonesia yang dimiliki oleh PT Telkom Indonesia.

Di sana Anda bisa melihat Live TV Streaming yang meliputi 9 channel televisi Indonesia favorit yakni ANTV, B Channel, Indonesia, Kompas TV, Metro TV, SCTV, TVOne, TV Edukasi dan Al-Jazeera. Selain itu Anda jugabisa menikmati streaming movies, streaming music dan juga banyak pilihan channel radio streaming di Indonesia yang tergabung dalam situs Groovialite Anytime Anywhere.

Untuk mengetahui ulasan lengkap lagi mengenai Groovialite Anytime Anywhere ini, Anda bisa mengunjungi artikel saya di Blognya RifatView yang berjudul Groovialite Anytime Anywhere.

Description: Groovialite Anytime Anywhere
Rating: 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Teknologi Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates