Saturday, May 12, 2012

Yamaha Mio J 1000% Joyful JKT48 Video

Yamaha Mio J 1000% Joyful JKT48 Video - Seperti kita ketahui bersama bahwa Yamaha baru saja meluncurkan varian produk motor matic terbaru mereka yang mengusung teknologi injeksi terbaru dari Yamaha YMJET-FI yakni Yamaha Mio J. Yamaha Mio j ini pantas disebut sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J karena memang harga beli barunya sangat murah yakni mulai dari Rp. 11,9 juta sampai dengan Rp. 12,9 juta untuk 3 varian pilihan Yamaha Mio J yaitu Yamaha Mio J Spoke, Yamaha Mio J Case Whell atau biasa disebut dengan Yamaha Mio J CW dan Yamaha Mio J Teen.

Dan di televisi juga sudah banyak kita lihat dan simak bahwa Yamaha sudah mempromosikan dan mengiklankan Yamaha Mio J ini di mana dalam video tersebut lagunya dibawakan oleh sebuah group idola asal Indonesia yakni JKT48. JKT48 merupakan sebuah group idola di Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto dan merupakan adik dari group idola populer di Jepang yakni AKB48. JKT48 ini dibentuk pertama kali pada 11 September 2011 dalam acara AKB48 di Makuhari Messe di Chiba.

Mau tahu bagaimana video klip iklan Yamaha Mio J yang mempunyai julukan sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J yang dibawakan oleh JKT48? Yukkk! kita lihat saja video di bawah ini


Description: Yamaha Mio J 1000% Joyful JKT48 Video dibahas TechnoKeren agar banyak orang mengetahui video iklan Yamaha Mio J 1000% Joyful by JKT48 Aittakata!
Rating: 5

1 comments:

A&K said...

Kunjungan blogwalking siang kawan..
Sukses selalu untuk kontesnya..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Berita Teknologi Terkini Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates